Salam, Masyarakat Berdaya

Bismillahirrohmannirrokhim...

Segenap puja dan puji kehadirat Alloh SWT yang telah memberikan rahmatNya kepada kita semua.


Alhamdulillah, akhirnya ada sarana informasi berbasis internet dalam bentuk blog sebagai salah satu jembatan interaksi antara pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa Tonjong dengan seluruh warga desa Tonjong dan sekitarnya di dunia maya ini. :)

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Tonjong merupakan lembaga yang berfungsi membantu Kepala Desa dalam menampung aspirasi dan mendayagunakan seluruh warga dan potensi yang ada di desa Tonjong secara bersama-sama, bergotong royong menuju peningkatan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Tonjong.

Kami sangat berterima kasih apabila ada masukan, kritikan dan dukungan dari berbagai pihak, khususnya dalam memperkuat program-program pemberdayaan masyarakat.

Akhirnya, kami mengucapkan terima kasih atas saran masukan dan kritikannya semoga pemberdayaan masyarakat di desa kita semakin maju dan modern.


Pengantar

Salam, Masyarakat Berdaya

Bismillahirrohmannirrokhim... Segenap puja dan puji kehadirat Alloh SWT yang telah memberikan rahmatNya kepada kita semua. Alhamdulillah, ak...